Jumat, 30 Januari 2015

CUPID SAYS GAME!!

















- Cupid Says adalah Suatu Games dimana peserta (member) diwajibakan untuk memlih angka antara 1 - 25 (untuk male chara) dan huruf A-Z (untuk female chara) kemudian sesuai nomor yang dipilih setiap peserta akan mendapatkan satu Love Paper yang bertuliskan satu Dare yang harus di plotkan dengan seorang 'Target'.

- Jika ada peserta yang mengirimkan nomor/ huruf yang sama, maka nomor/ huruf tersebut akan diberikan kepada si pengirim pertama, dan pengirim kedua harus memilih nomor/ huruf yang lain. 

- Love Paper akan di berikan via Owl, berarti Peserta yang mendapat dare harus plot secara rahasia dan tidak boleh memberitahukan isi Darenya kepada 'Target'.

- Contoh :

Harry Potter memilih angka 7 dari angka 1 - 25 yang disediakan oleh Hogwarts Academy. Harry mendapatkan satu Owl berupa selembar Love Paper yang bertuliskan : (Cupid Says : Kau harus mengajak Ginny Weasley untuk pergi ke ruangan Prof. Vlahakis dan meminta beliau meramal masa depan cinta kalian ).
Setelah itu Harry (tanpa memberitahu Ginny) harus bisa melaksanakan plot tersebut secara rahasia. Sampai ia berhasil melakukan Dare yang diberikan.

- Waktu untuk Plot Dare dimulai dari tanggal 1 Februari 2015 sampai tanggal 7 Februari 2015.

- Setelah berhasil melakukan Dare, peserta diharap memposting Love Paper yang diberikan Hogwarts Academy via Owl ke Timeline dengan Men-Cc kan postingan tersebut kepada 'Targer' dare nya.

- Peserta yang berhasil melakukan Dare dengan tidak melebihi deadline akan diberikan @50G disamping mendapatkan @50Pts asrama.

- Untuk 3 peserta yang melakukan Dare dengan plot  ter-unik akan mendapat hadiah langsung dari Hogwarts Academy.


-SALAM SIHIR

@Hogwarts Academy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar