Senin, 25 Mei 2015

Hogwarts Weekly, Tuesday, May 26th, 2015


A Lot of Love in Hogwarts Academy


New Triangle Love
Spencer Whiddon, Alannis Sheppley, and Sebastian Daley

Kabar terbaru datang dari asrama Slytherin dan Ravenclaw. Hogwarts Duelling Club Captain, Alannis Sheppley, saat ini ditengarai tengah terjebak cinta segitiga dengan Spencer Whiddon dan Sebastian Daley, yang keduanya merupakan murid-murid tampan dari Slytherin.

Alannis, setelah kepergian Roger Davies, tampaknya belum mau membuka hati untuk siapapun. Tapi semuanya jadi terasa berbeda ketika Sebastian Daley datang ke Hogwarts. Entah siapa yang menebar pesona lebih dulu, tapi tim kami beberapa kali memergoki Alannis dan Sebastian tengah bersama. Tim kami sering memergoki mereka berdua tengah bercengkerama di sudut-sudut koridor atau juga di tepi Black Lake. Hmm, tampaknya mereka sengaja memilih tempat-tempat yang sepi.

Tapi tak lama kemudian, datanglah Spencer Whiddon. Spencer yang juga berasal dari Slytherin, sama seperti Sebastian, tampaknya juga terpikat oleh Alannis. Beberapa kali Spencer dan Alannis terpergok sedang berduaan. Salah satunya adalah ketika di kelas Mantra. Sepertinya pesona siswa-siswa ular membuat gadis elang luluh.

Beberapa waktu lalu, tim kami sempat membuntuti Alannis dan Sebastian tengah berkencan di Hogsmeade. Mereka berdua tampak sangat akrab dan intim. Bahkan Sebastian pun tak ragu mengusap ujung bibir Alannis hanya untuk sekedar membersihkan sisa butterbeer yang tercetak disana. Tampak wajah cantik Alannis tersipu malu mendapatkan perlakuan semanis itu dari Sebastian, yang selama ini dikenal sebagai pribadi yang pendiam.

Akan tetapi, sekitar sepekan setelah berkencan dengan Sebastian, Alannis tampak kembali sedang berkencan di Hogsmeade, tapi kali ini bersama Spencer Whiddon!! Demi celana kolor Merlin!! Betapa beruntungnya Alannis, bisa berkencan dengan 2 siswa tampan Slytherin! dan menurut hasil investigasi tim kami, Alannis kedapatan telah mencium pipi Spencer di akhir acara kencan mereka.

Oou..oouu... Dan tampaknya entah dari mana sepertinya Sebastian mengetahui bahwa Alannis telah berkencan dengan Spencer. Menurut hasil pantauan tim kami, tersirat api kecemburuan dalam diri Sebastian. Tapi sepertinya Sebastian yang memang terbiasa menutupi emosinya sebisa mungkin berusaha untuk tidak terlihat cemburu. Alannis yang tampak menyadari perubahan sikap dari Sebastian terlihat bingung kala itu. Dan entah ada angin apa tiba-tiba saja kali ini Alannis mencium pipi Sebastian. Wow!! Sebenarnya siapa yang disukai oleh Alannis? Sebastian atau Spencer? Mengapa begitu beraninya Alannis mencium keduanya?? Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya!




Triangle Love between Riley Frazer - Jack Sloper - Gabrielle Delacour


Kisah cinta segitiga lain datang dari asrama Gryffindor dan Hufflepuff. Riley Frazer yang sebelumnya pernah diberitakan berebut Jack Sloper dengan Jennifer Dawn, kini kembali mendapatkan saingan berat, yaitu Gabrielle Delacour, Nona-Seperempat-Veela yang menakjubkan.

Riley tampak berusaha keras menarik perhatian Jack yang sepertinya tak bisa teralihkan dari Gabrielle. Jelas saja Riley kesulitan mengalahkan Gabrielle dalam merebut perhatian Jack. Aura dan pesona Veela yang dimiliki Gabrielle mampu membius setiap pria yang memandangnya.

Diantara Jack dan Gabrielle sendiri tampaknya tumbuh benih-benih asmara. Dapat dilihat dari seringnya mereka memakai avatar profil HT yang bertema sama. Meski belum ada pernyataan resmi dari Jack maupun Gabrielle tampaknya rasa cinta diantara mereka memang terus bertumbuh dari hari ke hari. Dan tampaknya Riley tak memiliki kesempatan untuk mendapatkan hati Jack yang telah terpatri pada Gabrielle.





BrenDa - Brendon and Linda


Kabar selanjutnya datang dari prefek baru Hufflepuff, Brendon Halkirk. Brendon saat ini diketahui tengah dekat dengan teman seasramanya, Linda Chaddesley. Setelah sebelumnya diberitakan bahwa Brendon tengah ditaksir Jennifer Dawn, ternyata kali ini tampaknya Brendon siap melabuhkan hatinya pada Linda. Bahkan beberapa hari yang lalu tim kami memergoki Brendon tengah mencium dahi Linda saat mereka berduaan di ruang rekreasi pada malam hari.

Belum ada proklamasi dari mereka berdua, akan tetapi sepertinya tak lama lagi Brendon segera meresmikan ikatan cintanya pada Linda. Kalian penasaran?? Saksikan terus gerak-gerik mereka, maka kalian akan menemukan jawabannya. ;)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar